Ad Code

Trands

6/recent/ticker-posts

Meski Ramadhan, Para Pesepak Bola Muslim Ini Tetap Menggila di Gelanggang


Maskopnews.com
- Memasuki bulan Ramadhan, masyarakat muslim saling berlomba-lomba untuk menambah pahala dan kebaikan selam sebulan penuh.

Namun meski dalam kondisi berpuasa, tentu tidak menghambat terhadap aktifitas sehari-harinya.

Seperti halnya para pesepak bola muslim yang tetap berlaga meski dalam kondisi berpuasa.

Hal ini tentu menjadi suatu keistimewaan tersendiri bagi para pesepak bola muslim, karena harus tetap bermain dengan maksimal walau berpuasa.

Bahkan mereka tetap tampil dengan menggila, khsusnya di ajang Liga Champion musim ini.

Tidak hanya itu saja, begitu hebat sehingga dia memimpin timnya menuju kemenangan dan terus mempertahankan momentum untuk memenangkan Liga Champions.

Nyatanya, aksi memukau para pemain muslim ini masih terlihat selama bulan Ramadhan. Lantas siapa saja pemain muslim tersebut?

Ini dia 5 pemain muslim yang tampil memukau di Liga Champions 2021-2022.

Karim Benzema

Yang pertama adalah Karim Benzema. Pemain Muslim Real Madrid itu juga punya performa fantastis di Liga Champions.

Pasalnya, Benzema telah mencetak hat-trick saat bermain untuk Real Madrid selama bulan Ramadhan ini.

Di babak pertama yang terjadi dalam pertandingan antara Real Madrid dan Chelsea, Pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021-22, hat-trick Benzema membawa Madrid meraih kemenangan dengan skor 31.

Bahkan untuk laga melawan Chealse pada putaran kedua, pada (13/04), Benzema menjadi ujung kemenangan bag sekuat El real.

Pencapaian besar ini membantunya mencetak 12 gol di Liga Champions, sehingga bersaing memperebutkan gelar juara sebagai pencetak gol terbanyak.

Mohamed Salah

Merujuk kepada pemain muslim terbaik di dunia, tentu tidak mungkin mengabaikan nama Mohamed Salah. Karena Salah sering menunjukkan ketabahan dengan agamanya dalam perlombaan, salah satunya adalah tindakan rukuk untuk menunjukkan rasa syukur.

Mohamed Salah juga sukses mencetak gol di Liga Champions 2021-2022. Secara total, Salah telah mencetak 8 gol dalam 9 penampilannya untuk Liverpool di Liga Champions musim ini.

Sadio Mane

Juga dikenal sebagai Sadio Mane. Pemain muslim ini juga sukses menunjukkan performa tinggi di Liga Champions 2021-2022. Mane telah mencetak tiga gol dalam sembilan penampilan di Liga Champions musim ini sejauh ini.

Gol terakhir Mane bahkan dicetak di bulan Ramadhan ini. Dia mencetak gol ke gawang Bencifa di leg pertama perempat final Liga Champions 2021-22. Berkat aksinya yang hebat, ia mengalahkan Liverpool dengan skor 31.

Edouard Mendy

Di urutan kelima kita menemukan Edouard Mendy yang tak lain adalah Penjaga gawang Chelsea yang selalu tampil luar biasa di Liga Champions musim ini, hingga membawa timnya ke perempat final saat ini.

Edouard Mendy telah bermain sebanyak 8 kali untuk Chelsea di Liga Champions sejauh ini. Dan dalam 8 penampilannya itu, Mendy kebobolan 5 gol dalam 3 pertandingan.

Pencapaian cantik pemain muslim ini mengundang decak kagum publik. Mendy juga mendapat tugas berat di bulan Ramadhan ini karena harus berjuang membawa Chelsea meraih kemenangan di markas Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Meski hasil pertandingan menunjukkan Real Madrid yang lolos ke babak berikutnya, usai mengalami kemenangan dengan agregat skor 7-6 di leg kedua,

NGolo Kante

Lalu NGOlo Kante. Salah satu pemain Muslim Chelsea itu dikabarkan telah memainkan lima pertandingan Liga Champions antara tahun 2021 hingga 2022.

Kante selalu berusaha memberikan kontribusi besar untuk Chelsea. Ia bahkan mencetak satu assist untuk Christian Pulisic di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Berkat kontribusinya, Chelsea meraih 20 kemenangan dan mencapai perempat final Liga Champions saat ini.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar